Pemotongan Tumpeng Warnai Perayaan Syukuran HUT Kabupaten MBD.

July 24, 2018 11:10 am

Perayaan resepsi satu dekade Kabupaten Maluku Barat, disambut meriah oleh seluruh lapisan masyarakat. Acara tersebut berlangsung meriah diwarnai pesta rakyat, tarian adat yang dibawakan oleh anak-anak SMA N Tiakur, tarian katreji, lomba fashion show dari setiap Kecamatan se-Kabupaten MBD, dan dihibur oleh artis maluku (Ambon) Mitha Talahatu dan kawan-kawan serta pelawak kondang si Memi.


Masyarakat cukup terhibur dengan aksinya si pelawak kondang tersebut. Pemotongan tumpeng pun dilakukan oleh Bupati MBD, Drs Barnabas N. Orno dan Ibu Beatrix Orno dan diberikan kepada Toko Agama, Toko Pendidikan, Toko Masyarakat, Kajari, Pimpinan TNI/POLRI, sebagai bentuk pelayanannya sebagai Bupati MBD kepada masyarakat MBD.

Dalam acara resepsi HUT tersebut adanya penyerahan bingkisan dari Lembaga Universitas Kristen Indonesia-Maluku kepada Bupati MBD, Drs Barnabas N. Orno sebagai alumni Universitas Kristen Indonesia-Maluku yang berhasil.

Dalam sambutannya, Bupati MBD, Drs B. N Orno mengatakan bahwa begitu banyak rintangan yang berhasil dilewati sehingga saat ini kabupaten MBD telah mencapai usia yang ke-10 Tahun (satu dekade). Beliau juga berharap agar tetap ada persatuan diantara masyarakat MBD, bersatu untuk membangun Maluku Barat Daya tercinta.


Bagikan artikel ke :