PERESMIAN KANTOR UNIT LAYANAN PAJAK TIAKUR

By admin15 14 Feb 2020, 17:44:04 WIB Pemerintahan
PERESMIAN KANTOR UNIT LAYANAN  PAJAK TIAKUR

Tiakur- malukubaratdayakab.go.id – Peresmian KPP Pratama Ambon – KP2KP Saumlaki Unit Layanan Pajak Tiakur, Jumat (14/02/2020) dihadiri Sekretaris Daerah Drs. Alfonsius  Siamiloy,M.Si, Asisiten Bidang Pemerintahan, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kab. MBD serta Kepala Kantor Pajak Paratama Ambon, I Made Agus Harisentana bersama staf.

Dalam sambutanya I Made Agus Harisentana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu melalui fasilitas yang diberikan (rumah yang dipinjamkan untuk dijadikan kantor pelayanan) semoga  dengan adanya kantor pelayanan ini kami dapat memberikan layanan perpajakan yang lebih baik, lebih mendekat dan lebih optimal sehingga apa yang diharapakan dapat tercapai.  Penerimaan pajak baik, kepatuhan wajib pajak bagus, penerimaan pajak negara meningkat kemudian akan kembali lagi kepada daerah. Ini salah satu  tugas kami di Provinsi Maluku untuk bagaimana memajukan perekonomian di daerah.

Baca Lainnya :

Dengan adanya kantor unit layanan ini kami akan memberikan layanan setiap hari kerja, sebulan penuh karena sebelumnya kami hanya melayani seminggu sekali. Kami akan memberikan layanan yang lebih baik, lebih efisien sehingga masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam pelaporan dan pembayaran pajaknya ungkap I Made.

Dalam sambutanya Sekda MBD Drs. A. Siamiloy, M.Si menyampaikan bahwa sesuai dengan yang diinformasikan bahwa masyarakat MBD sangat kesulitan dalam melaporkan pajak dan pembayaran. Untuk itu kami sangat bersyukur bahwa dengan adanya  kantor unit layanan ini sudah sangat membantu masyarakat dalam hal perpajakan. Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dan lebih luas lagi pengembangannya. Dengan adanya lahan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah  untuk pembangunan gedung kantor pajak permanen kedepan di harapakan agar dapat memperkuat lagi keinginan untuk membangun kantor permanen di Kabupaten Maluku Barat Daya ini.

Di akhir sambutannya Sekda MBD mengucapakan terima kasih kepada Ditjen Pajak melalui Kantor Pelayanan Pajak Ambon dan Saumlaki semoga ke depannya ada kerja sama yang baik, apabila ada hambatan kami tetap menerima masukan-masukan atau koordinasi yang harus diselesaikan bersama kami siap membantu. Kalwedo… (Diskominfo_MBD)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment