Sekertaris Daerah mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Maluku Barat Daya

August 20, 2018 4:07 am

Sekertaris Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya (Drs. A. Siamiloy, M.Si) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (15/8) tahun 2018, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati. Pengukuhan anggota Paskibra dilaksanakan setelah menjalankan proses pelatihan selama 1 bulan sejak 19 Juli 2018. Pengukuhan disaksikan oleh Kapolres MBD (AKBP A. R. Tatuh) dan Perwira Penghubung TNI (H. Tabora) serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sekabupaten MBD. Paskibra kabupaten MBD terdiri dari putra dan putri yang diseleksi dari perwakilan SMA/SMK sekabupaten MBD yang berjumlah 73 orang dan akan bertugas menjadi Paskibra pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2018, di lapangan upacara kabupaten MBD.

Usai pengukuhan Sekertaris Daerah dan semua tamu undangan memberikan selamat kepada masing-masing anggota Paskibra dilanjutkan dengan foto bersama.

“Selamat bertugas, lakukan tugas mulia ini dengan ketulusan dan jiwa patriot dan selalu berdoa agar tugas mulia sebagai Paskibra Merah Putih dapat dijalankan dengan baik”, kata Sekertaris Daerah.


Bagikan artikel ke :