PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU GEREJA SIDANG JEMAAT ALLAH

By admin15 12 Mar 2020, 14:17:17 WIB Agama
PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU GEREJA SIDANG JEMAAT ALLAH

Tiakur-malukubaratdayakab.go.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya, Drs. Alfonsius Siamiloy, M.Si bersama Ketua Badan Pengurus Daerah Sidang Jemaat Allah Daerah Maluku dan Kepala Kantor Agama MBD, secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja baru Gereja Sidang Jemaat Allah Tiakur Ministry Center(TMC) sebagai tanda awal  pelaksanaan pembangunan sekaligus Penyerahan Akta Hibah Tanah.  Rabu (11/03/2020).

Pembangunan gedung baru Gereja Sidang Jemaat Allah TMC ini dilakukan mengingat kapasitas gedung gereja yang sekarang ini tidak dapat menampung seluruh umat pada saat ibadah kerohanian.

Baca Lainnya :

Dalam sambutannya, Sekda MBD  menyampaikan Pemerintah Daerah telah menyerahkan lahan bagi Gedung Gereja Sidang Jemaat Allah dan berharap tempat ini menjadi pusat pemujaan kepada Tuhan dan menjadi pusat pembinaan umat baik generasi muda maupun masyarakat secara keseluruhan.

 

 “Kehadiran rumah-rumah ibadah ini harus benar-benar difungsikan secara baik untuk membina dan membentuk karakter generasi pemuda-pemudi yang berkualitas sehingga nantinya mereka menjadi penerus tongkat estafet pembangunan dan akan keluar sebagai generasi yang mempunyai kualitas, kapasitas yang bisa diperhitungkan, ucap Sekda.

Pemerintah Daerah telah memberikan sumbangan tanah ± 1 Hektar dan akan memberikan bantuan selayaknya membantu gereja-gereja yang lain sesuai prosedur yakni melalui proposal yang masuk ke pemerintah daerah. Pemerintah Daerah siap membantu pembangunan gedung baru gereja GSJA tersebut.     

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres MBD, Kepala Kantor Agama MBD, Pabung AD, Pabung AL, Pabung AU, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda MBD, Pimpinan OPD, Camat Moa Lakor, Lurah Tiakur serta undangan lainnya. Kalwedo … (Diskominfo-MBD)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment