BUPATI MBD HADIRI WISUDA SARJANA MAHASISWA PSDKU KEP. ARU DAN KAB. MBD PERIODE II

By admin15 16 Des 2020, 12:09:40 WIB Pemerintahan
BUPATI MBD HADIRI WISUDA SARJANA MAHASISWA PSDKU KEP. ARU DAN KAB. MBD PERIODE II

Tiakur-malukubaratdayakab.go.id- Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, S.T menghadiri Rapat Terbuka Luar Biasa Senat Universitas Pattimura Dalam Rangka Wisuda Sarjana, Profesi, Magister, Doktor dan Program Studi Di Luar Kampus  Kabupaten Aru dan Kabupaten Maluku Barat Daya, Periode II Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna, Tiakur (Selasa, 15/12/2020). Kegiatan ini dilakukan secara bersamaan dengan yang dilaksanakan di Universitas Pattimura Ambon.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Kab. MBD, Sekretaris Daerah Kab. MBD, Pimpinan OPD Lingkup Kab. MBD,  Para Senat Universitas Pattimura , Ketua PSDKU Universitas Pattimura, Pengelola PSDKU dan Civitas Akademika Universitas Pattimura, Wisudawan dan Wisudawati serta undangan lainnya.


Baca Lainnya :

Dalam sambutannya, Bupati Maluku Barat Daya mengucapkan terima kasih sehingga pelaksanaan wisuda perdana program studi di luar kampus utama (PSDKU) Universitas Pattimura di Bumi Kalwedo dapat terselenggara bagi 32 sarjana baru yang merupakan putra-putri terbaik kabupaten ini dan juga mengucapkan selamat bagi ke-32 mahasiswa  yang diwisuda yang nantinya akan masuk   ke dalam dunia kerja.

“Segala sesuatu harus dimulai dengan tekad dan semangat,  bukan proses yang akan dinilai tetapi hasil  apa yang akan kita capai, apa yang akan kita berikan bagi daerah ini, dan semoga bapak ibu yang diwisuda hari ini akan tampil sebagai agen pembaharu di Maluku Barat Daya, orang dengan dedikasi dan semangat juang yang tinggi, untuk mengabdi bagi Kabupaten Maluku Barat Daya “ ucap Bupati

Disamping itu juga Bupati menyatakan bahwa Pemerintah Daerah akan mendukung upaya-upaya peningkatan status PSDKU menjadi Universitas  Negeri Kalwedo. Melihat kondisi pendidikan dan kesehatan Kabupaten Maluku Barat Daya yang masih kekurangan guru dan tenaga kesehatan maka Bupati berharap di tahun-tahun yang akan datang  PSDKU dapat membuka Program Studi Kesehatan sehingga dapat membantu Pemerintah Dearah untuk mengatasi masalah tersebut. Kalwedo (DKI)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment