BUPATI MBD LAKUKAN PENINJAUAN KE PASAR TIAKUR DAN PELABUHAN KAIWATU

By admin15 02 Apr 2020, 14:11:16 WIB Kesehatan
BUPATI MBD LAKUKAN PENINJAUAN  KE PASAR TIAKUR DAN PELABUHAN KAIWATU

Tiakur – malukubaratdayakab.go.id – Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, S.T bersama Ketua DPRD, Petrus A. Tunay, A.Md dan Kapolres MBD, AKBP S. Norman Sitindaon S.I.P, serta didampingi oleh Ketua Satgas Covid -19 dan anggota satgas melakukan peninjauan ke tempat pelayanan umum yakni Pasar Tiakur dan Pelabuhan Kaiwatu, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan guna memastikan ketersediaan sarana pencucian  tangan bagi masyarakat yang  beraktivitas baik di Pasar Tiakur maupun di Pelabuhan Kaiwatu. Langkah ini sebagai upaya Pemerintah Daerah dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.


Baca Lainnya :

Dalam arahannya kepada para pedagang di Pasar Tiakur, Bupati menjelaskan bahwa tidak ada yang terjangkit Covid-19 di daerah ini. Untuk itu mencegah lebih baik daripada mengobati kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan proses penyebaran virus corona kepada masyarakat  sehingga dianjurkan mencuci tangan itu penting, bukan karena kita geli terhadap orang lain tetapi ini salah satu cara untuk mencegah virus masuk kedalam tubuh. Kepada Bapak/Ibu para pedagang untuk menjaga fasilitas yang ada supaya dapat dipergunakan untuk kepentingan bersama dalam pencegahan penyebaran virus ucap Bupati.


Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Kaiwatu untuk melihat fasilitas yang sama. Kalwedo… (Diskominfo-MBD) .




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment