Pelantikan Bupati Maluku Barat Daya Dan Ketua PKK dan Ketua Dekranasda Maluku Barat Daya Periode 2016 – 2021

June 18, 2019 2:56 am

Pelantikan Bupati Maluku Barat Daya, Bpk. Benyamin Th. Noach, S.T pada hari Rabu, 29 Mei 2019 disambut dengan antusias oleh pemerintah dan masyarakat Maluku Barat Daya.

Pelantikan yang dilaksanakan bertempat di kantor Gubernur (Lantai 7, Aula Pelantikan) ini dihadiri oleh Gubernur Maluku Bpk. Irjend. Pol (Purn) Drs. Murad Ismail bersama istri Ny. Widya Pratiwi Murad Ismail, Wakil Gubernur Maluku Bpk. Drs. Barnabas N. Orno Bersama istri, Ny. Beatriks Soameru Orno, Plh. Bupati Maluku Barat Daya Bpk. Benyamin Th. Noach, ST beserta istri, Ny. Relly Adriani Herlina Noach, FORKOPIMDA Provinsi Maluku  beserta Pimpinan OPD Provinsi, FORKOPIMDA Kabupaten MBD beserta segenap Pimpinan OPD Kabupaten MBD, Jajaran TNI / POLRI, dan undangan lainnya.

Bupati Maluku Barat Daya dilantik dan diambil sumpah secara langsung oleh Gubernur Maluku dan menerima tanggung jawab langsung menjadi Bupati Maluku Barat Daya  setelah melakukan serah terima jabatan dengan mantan Bupati Maluku Barat Daya sebelumnya Bpk. Barnabas Orno). Masih di tempat yang sama, Ketua PKK dan juga merangkap Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Maluku Ny. Widya Pratiwi Murad Ismail melantik dan mengambil sumpah Ny. Relly Adriani Herlina Noach sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten MBD dan juga sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Maluku Barat Daya yang baru menggantikan Ny. Beatriks Soameru Orno.

Dalam Sambutan Bapak Gubernur Maluku, beliau menyampaikan tiga (3) hal penting yang menjadi tugas Bupati MBD yang baru.
1.   Menuntaskan Kemiskinan di Daerah                                             
2.   Mensejahterahkan Masyarakat   
3.   Menjaga sumber daya alam agar dapat dimanfaatkan generasi kini maupun yang akan datang, serta mempersiapkan daerah untuk membantu pengelolaan Blok Marsela

Pelantikan Bupati Maluku Barat Daya (Bpk. Benyamin Th. Noach, S.T) Oleh Gubernur Maluku

Tidak lupa juga Ny. Widya Pratiwi Murad Ismail selaku Ketua PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Maluku menyampikan kepada Bupati Maluku Barat Daya dan Ketua PKK dan Ketua Dekranasda Maluku Barat Daya yang baru agar dapat saling bekerja sama dan saling mendukung program kerja yang akan dikerjakan demi menciptakan masyrakat yang sejahtera.

Pelantikan Ketua PKK Dan Ketua Dekranasda Maluku Barat Daya (Ibu. Relly Adriani Herlina Noach) Oleh Ketua PKK/Ketua Dekrnasda Provinsi Maluku

Bupati Maluku Barat Daya yang baru (Bpk. Benyamin Th. Noach, S.T) juga menyampaikan lewat sambutanya, “Saya akan tetap melanjutkan program program kerja sebelumnya dari Bupati terdahulu Bapak Barnabas Orno, dan saya  akan berusaha mengemban jabatan sebagai Bupati Maluku Barat Daya dengan baik untuk masyrakat ”, ujar Beliau.

Setelah upacara pelantikan selesai terlihat juga antusiasme masyarakat terhadap pelantikan ini sangat besar.

Terlihat bukan hanya oknum pemerintah saja yang ingin memberikan ucapan selamat, tetapi segenap lapisan masyarakat, komunitas mahasiswa, dan beberapa perwakilan Perusahaan swasta juga turut hadir untuk memberikan dukungan dan apresiasi atas dilantiknya Bupati MBD yang baru Bpk. Benyamin Th. Noach, S.T periode sisa masa bakti 2016 – 2021 dan Ketua TP. PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Maluku Barat Daya, Ibu. Relly Adriani Herlina Noach.


Bagikan artikel ke :