PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO PT. BANK MODERN EXPRESS KEPADA PEMERINTAH DAERAH KAB.MBD

By admin15 30 Apr 2020, 12:59:39 WIB Kesehatan
PENYERAHAN BANTUAN  SEMBAKO PT.  BANK MODERN EXPRESS KEPADA PEMERINTAH DAERAH KAB.MBD

Tiakur-malukubaratdayakab.go.id- Dalam rangka mengurangi dampak penanggulangan penyebaran Covid-19 yang berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat Maluku Barat Daya khususnya bagi usaha-usaha kecil dan pekerja tidak tetap (Buruh) maka  PT. Bank Modern Express menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya berupa Sembako (200 karung beras @ 5 kg) Kamis, 30 April 2020 bertempat di Ruang Kerja Bupati MBD.

Bantuan ini diserahkan oleh Pimpinan PT. Bank Modern Express, Denny R. Toisuta yang  diterima langsung oleh Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, ST didampingi Sekretaris Daerah, Drs Alfonsius Siamiloy, MSi beserta para Asisten, Kepala BPBD Kab. MBD dan staf PT. Bank Modern Express.

Bupati Maluku Barat Daya menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT. Bank Modern Express, yakni Pimpinan dan Staf yang telah berpartisipasi membantu masyarakat Maluku Barat Daya yang terkena dampak pandemi Covid-19. 

Baca Lainnya :


“Saya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi kesejahteraan rakyat Maluku Barat Daya, saya juga berharap pihak Bank Modern tidak bosan-bosan membantu kami  baik Pemerintah Daerah  maupun rakyat secara langsung dengan produk-produk perbankan maupun bantuan-bantuan sosial lainnya” kata Bupati.

Acara penyerahan bantuan ditutup dengan penandatangan Berita Acara dan Tanda Bukti Penerimaan bantuan  oleh Bupati MBD dan Pimpinan PT. Bank Modern Express. Kalwedo… (Diskominfo-MBD)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment