Penyerahan SK 100 % Bagi CPNS Tahun 2018 Dan Paket Bantuan Perikanan T.A 2020

By admin15 25 Jan 2021, 18:15:07 WIB Pemerintahan
Penyerahan SK 100 %  Bagi CPNS Tahun 2018 Dan Paket Bantuan Perikanan T.A 2020

Tiakur-malukubaratdayakab.go.id- Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, S.T menyerahkan SK 100% bagi CPNS Tahun 2018 dan Paket Bantuan Sarana Penangkapan Ikan serta Paket Bantuan Sarana Budidaya Rumput Laut yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan  CPNS dan perwakilan Kelompok Penerima Bantuan Perikanan, dalam Apel Gabungan PNS Lingkup Kabupaten Maluku Barat Daya, Senin (25/01/2021).

Hadir dalam apel bersama ini Sekretaris Daerah Kab.MBD, para Asisten, Pimpinan OPD Lingkup Kab.MBD serta para Aparatur Sipil Negara Lingkup Kab. MBD.

Baca Lainnya :

Dalam arahannya kepada kelompok penerima bantuan perikanan, Bupati MBD menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan stimulan agar para nelayan bisa bertumbuh dan berkembang dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan kesejahteraan para nelayan. Pemerintah Daerah akan tetap membantu lewat berbagai program  dan kegiatan di bidang lainnya juga agar nantinya dapat mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Maluku Barat Daya di masa yang akan datang.


Lebih lanjut Bupati MBD menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara Lingkup Kab. MBD untuk lebih dispilin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang abdi negara. ASN harus patuh dan taat pada peraturan dan ketentuan yang berlaku.

CPNS Kab.MBD Tahun 2018 yang lolos sebanyak 169 Orang. Yang menerima SK 100 % hari ini sebanyak 167 orang, dengan klasifikasi Golongan II sebanyak 40 PNS, Golongan III sebanyak 127 PNS, 2 Orang Golongan III masih belum memasukan berkas. Sedangkan Penerima Paket Bantuan Sarana Penangkapan ikan sebanyak 70 Kelompok dan Bantuan Sarana Budidaya Rumput Laut sebanyak 5 Kelompok. Kalwedo...(Kominfo21)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment