Penyerahan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018

October 2, 2019 2:49 am

Tiakur – malukubaratdayakab.go.id – Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati dilaksanakan Acara Penyerahan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 pada Selasa(01/10/2019) secara simbolis oleh Sekretaris Daerah, Drs. Alfonsius Siamiloy, M.Si serta didampingi oleh Kepala BPKSDM, Korneles Knyartutu, S.Sos kepada dua orang perwakilan Calon Pegawai Negeri Sipil dari 170 Calon Pegawai Negeri Sipil hasil seleksi tahun 2018.

Setelah penyerahan SK CPNS 2018 secara simbolis dalam sambutannya Sekretaris Daerah membagi sedikit pengalamannya pada awal memulai karir birokrasi hingga saat ini dan memberi arahan serta himbauan-himbauan kepada para CPNS sebelum melaksanakan tugas ditempat masing-masing terutama agar tidak terlibat dalam politik praktis.

“Kita sudah sama-sama tahu bahwa daerah ini adalah daerah kepulauan yang terdiri atas pulau-pulau dan desanya terpencil, banyak yang tidak terakses jaringan listrik, sebagaimana masyarakat bisa hidup di sana, kita juga pasti bisa hidup, dengan mencintai daerah tempat tugas kita pasti akan memberikan berkat tersendiri bagi kita”, kata Drs. A. Siamiloy, M.Si dalam sambutannya.

Harapan kedepannya agar CPNS 2018 dapat memberikan inovasi dan kontribusi yang baik bagi pembangunan Kabupaten Maluku Barat Daya, baik dalam bidang birokrasi, kesehatan, dan yang paling utama dalam bidang pendidikan agar dapat melahirkan tunas bangsa yang cerdas di Bumi Kalwedo.(Diskominfo-MBD)


Bagikan artikel ke :