Relly Noach Dilantik Sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Maluku Barat Daya

By admin15 27 Apr 2021, 10:27:54 WIB Pemerintahan
Relly Noach Dilantik Sebagai Ketua Dekranasda  Kabupaten Maluku Barat Daya

Tiakur-malukubaratdayakab.go.id- Ketua Dekranasda  Provinsi Maluku, Ibu Widya Murad Ismail  kembali melantik Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)  Kabupaten Maluku Barat Daya, Ibu Relly A. Noach di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Senin (26/4/2021)

Dalam sambutannya Ibu Widya Murad Ismail menyampaikan bahwa pelantikan ketua Dekranasda Kabupaten Maluku Barat Daya merupakan langkah awal dalam memulai kiprah berkarya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan industri kerajinan di Maluku.

“Untuk itulah sebagai Ketua Dekranasda Provisi Maluku, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk. Benyamin Th. Noach sebagai Bupati Maluku Barat Daya dan Bpk. Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si sebagai Wakil Bupati Maluku Barat Daya Masa Jabatan 2021-2026 dan kepada Ibu Relly A. Noach yang baru dilantik sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Maluku Barat Daya Periode 2021-2026, saya mengucapkan selamat mengemban amanah semoga dengan kerja keras dan melalui koordinasi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten dan stakeholder  lainnya dapat menciptakan profil pengrajin yang mampu menjadi garda terdepan dalam konteks pemberdayaan kehidupan masyarakat dan pemberdayaan industri kerajinan demi mewujudkan jati diri masyarakat Kabupaten Maluku Barat Daya untuk 5 tahun kedepan  ” ucap Ketua Dekranasda Provinsi Maluku.

Baca Lainnya :

 

Tugas pertama sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Maluku Barat Daya adalah mempersiapkan kepengurusan, pelantikan dan rapat kerja daerah sebagai amanat konstitusi Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Dalam penetapan prioritas kerja 5 tahun kedepan Dekranasda Kab. MBD harus berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Dekranas Tahun 2020.

Selanjutnya program kerja dan kegiatan yang akan disusun dan ditetapkan harus dapat memberikan sentuhan dari penjabaran visi dan misi Pemerintah Kabupaten agar supaya pola kemitraan Dekranasda dan Pemerintah Kabupaten dapat terus terjalin dalam mengapai kesejahteraan hidup masyarakat  khususnya pelaku industri kerajinan di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Pada kesempatan ini juga Ketua Dekranasda Provinsi Maluku mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya yang telah memberikan perhatian penuh bagi Dekranasda dalam berkiprah bagi kesejahteraan pelaku industri kerajinan di Provinsi Maluku. Kalwedo… (kominfo21)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment