TATAP MUKA PJS BUPATI MALUKU BARAT DAYA DENGAN MASYARAKAT PULAU LAKOR

By admin15 18 Nov 2020, 13:02:48 WIB Pemerintahan
TATAP MUKA PJS BUPATI MALUKU BARAT DAYA DENGAN MASYARAKAT PULAU LAKOR

Tiakur-malukubaratdayakab.go.id – Untuk mengenal  wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya secara lebih dekat, Pjs Bupati MBD, Drs. Melkias M. Lohy, M.T, berkesempatan mengunjungi Kecamatan Pulau Lakor Kabupaten Maluku Barat Daya, dalam rangkaian kunjungan kerjanya, didampingi oleh Sekretaris Daerah, Drs. A. Siamiloy, M.Si, Plt Ketua TP. PKK Kab. MBD, Ibu Itha Siamiloy, beserta Pengurus TP.PKK Kab. MBD dan beberapa Pimpinan OPD terkait, lingkup Pemkab. MBD, Sabtu,(14/11/2020).

Pjs Bupati MBD secara langsung bertatap muka dengan masyarakat Dusun Werwawan Kec.Pulau Lakor dalam Ibadah Minggu, (15 /11/2020). Dan secara keseluruhan dengan masyarakat Pulau Lakor dihari yang sama bertempat di Gedung Serbaguna Kec. Pulau Lakor yang dihadiri oleh Sekcam Pulau Lakor, Para Kepala Desa, Para Guru, Tenaga Kesehatan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Baca Lainnya :

Dalam arahannya Pjs Bupati MBD menerangkan bahwa dalam masa jabatan selama 71 hari, 3 tugas utama yang diamanatkan baginya yakni menyelenggarakan urusan pemerintahan, mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan memotong pele penyebaran Covid-19 di Kab. MBD.


Lebih lanjut dengan melihat eskalasi politik di Kab. MBD,  khususnya tentang isu-isu yang meresahkan masyarakat, Pjs Bupati menyampaikan bahwa tidak boleh ada intimidasi dalam penyelenggaraan Pilkada  Tahun 2020 serta jangan membuat sekat karena perbedaan hak politik  yang akan merusak tali persaudaraan antar orang basudara.

Pjs Bupati meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Pulau Lakor untuk bersama-sama menggumuli pelaksaaan pilkada ini agar dapat menghadirkan seorang pemimpin yang Takut Tuhan.

Diakhir arahan Pjs Bupati mengharapkan agar semua masyarakat untuk menjaga wilayahnya dari penyebaran Covid-19. Satgas Kecamatan dan Satgas Desa difungsikan untuk memantau masuknya orang-orang yang berkunjung ke wilayahnya masing-masing.

Dikesempatan ini juga Pjs Bupati MBD menyerahkan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab MBD, bagi 3 Desa yang terdampak badai  pada tahun 2018. Kalwedo… (DKI) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment